News Update :

Pengukuhan Waka Humas dan Reporter Kegiatan

Selasa, 29 November 2016



Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada Selasa (29/11) melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 45, kegiatan yang berlangsung tepat pukul 07.30 wib. di halaman Kankemenag Kota Malang itu dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural (Kasubag TU dan para Kasi), para Kepala KUA, para Kepala Madrasah, JFT dan JFU serta seluruh CPNS dilingkungan dan Jajaran Kemenag Kota Malang.

Drs. H. Imron, M.Ag Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang yang bertindak selaku Pembina Upacara  dalam kesempatan itu berkenan  mengukuhkan 6 orang Waka Humas sebagai Jurnalis dan mengukuhkan 6 orang Reporter pada Madrasah Negeri se Kota Malang.

Dalam sambutan pengarahannya Drs. H. Imron, M.Ag meminta kepada yang baru dikukuhkan agar dapat lebih berperan aktif di Portal/Web Site Kemenag Jatim dalam menginformasikan segala kegiatan-kegiatan yang berlangsung di masing-masing Madrasahnya serta  diharapkan juga ikut berperan membangun citra Kementerian Agama yang positif dan selalu mengedepankan kompetensi serta mengoptimalkan perannya sebagai ujung tombak komunikasi dilingkungan Madrasahnya.

Kegiatan pengukuhan ini merupakan satu-satunya yang baru dilakukan dilingkungan Kankemenag se Jawa Timur, hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan perhatian serta memotivasi para Waka Humas di lingkungan Madrasah Negeri dan untuk membantu sebagain tugas-tugas dari Pranata Humas Kankemenag Kota Malang dalam bidang pemberitaan. (BHN)









Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.