News Update :

Pelantikan Pejabat Oleh Kepala Kankemenag Kota Malang

Senin, 28 November 2016



Bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang pada Senin, (28/11) berlangsung kegiatan Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan tepat pada pukul 13.00 wib. ini  dihadiri oleh seluruh Pejabat baik Struktural dan Fungsional dilingkungan Kankemenag Kota Malang itu antara lain Kasubag TU dan Para Kasi, Para Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri serta Para Pengawas itu berlangsung hidmat dan lancar.

Analis Kepegawaian Kankemenag Kota Malang (Said Mahfud, S.Sos) yang bertindak membacakan Surat Keputusan Menteri Agama dalam kegiatan pelantikan itu menyampaikan para Pejabat yang dilantik itu ada 5 orang yaitu Dr. H. Muhtar Hazawawi, M.Ag  ditetapkan sebagai Kasi Gara Haji & Umroh sebelumnya menjabat sebagai Kasi PD. Pontren selanjutnya H Achmad Shampton, SHI  dilantik sebagai Kasi PD. Pontren jabatan lamanya Kepala KUA Kecamatan Sukun dan Drs. Muhammad Husnan, M.Pd  dilantik sebagai Kepala MAN 1 Malang jabatan lamanya Kepala MAN Gondanglegi Kabupaten Malang serta bertukar tempat sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) Drs. Bambang Hery Juliarto sebagai KTU MAN 1 Malang sebelumnya KTU MAN 3 Malang yang sekarang ditempati oleh Tjatur Agus Tjahyono.

Drs. H. Imron, M.Ag  dalam sambutannya menyampaikan bahwa gelaran kegiatan pelantikan di Kemenag Kota Malang kali ini merupakan kegiatan pelantikan yang dilakukan juga secara serentak oleh Kankemenag di 38 Kabupaten Kota se Jawa Timur hal ini merupakan petunjuk dan arahan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Drs. H. Mahfud Sodar, M.Ag agar dilakukan pelantikan secara besamaan. Drs. H. Imron, M.Ag juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat lebih memahami terkait dengan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya pada pasal 21 dan 23 tentang Hak dan Kewajiban sebagai ASN. (BHN)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.