News Update :

PELAKSANAAN TES TULIS REKRUITMEN PAI

Senin, 21 November 2016

foto-tes-penyuluh-portal-kemenag-kota-malang


Ahad, (20/11) berlangsung kegiatan Ujian Tulis rekruitmen Penyuluh Agama Islam Non PNS, bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang para peserta dari jumlah 81 orang pendaftar yang lulus seleksi pemberkasan dan berhak untuk mengikuti ujian tulis sebanyak 72 orang sementara yang dibutuhkan untuk mengisi formasi PAI Non PNS sebanyak 40 orang.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Kantor Kemnterian Agama Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag didampingi Kasubag TU DR. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag,  Kasi Bimas Islam H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy sementara yang bertindak sebagai Pengawas Ujian Ketua Pokjawas Kankemenag Kota Malang DR. H. Sutrisno, M.Pd dan didampingi Pengawas PAI Dra. Khusnul Khotimah, M.Pd.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang H. Imron dalam sambutannya sebelum dimulainya tes menyampaikan bahwa seorang penyuluh memiliki tugas yang sangat strategis dan berada pada garda paling terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk itu diharapkan kehadiran seorang penyuluh Agama Islam hendaknya tidak saja dibekali oleh ilmu pengetahuan saja akan tetapi juga hendaknya seorang penyuluh membekali dirinya dengan 3 hal yang dapat menghantarkan kesaksesan, tiga hal itu adalah pertama dapat berinteraksi/membangun hubungan yang baik,  kedua dapat membangun komunikasi dan ketiga dapat berkolaborasi dengan orang lain.

Sementara itu Kepala Seksi Bimas Islam H. Amsiyono mengatakan bahwa rekruitmen tenaga Penyuluh Non PNS ini nantinya yang dinyatakan lulus ujian akan ditempatkan masing – masing 8 orang Penyuluh pada 5 Kecamatan se Kota Malang. Selanjutnya H. Amsiyono menyampaikan peserta yang lulus tes tulis akan dilakukan tes wawancara pada tanggal 22 November 2016 seDANGKAN pengumuman hasil tes wawancara akan diumumkam pada awal bulan Desember 2016. (BHN)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.