News Update :

KANWIL KEMENAG RIAU STUDI BANDING KE KEMENAG KOTA MALANG

Rabu, 16 November 2016



Kantor Kementeria  Agama Kota Malang pada hari Kamis (17/11) menerima kunjungan tamu study banding dari Kanwil Kemenag Provinsi Riau. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kakanwilnya (Drs. H. Ahmad Supardi, MA) itu terdiri dari 50 orang peserta yang juga diikuti oleh kepala Bagian Tata Usaha, para Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, Kabid Urais, Kasubbag Hukum dan KUB, Kasubbag Umum dan Kepala Madrasah, rombongan diterima di Ruang Aula Kankemenag Kota Malang oleh Kasubag TU (DR. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag) dan didampingi oleh para Kasi dan Para Kepala KUA serta Kepala Madrasah Negeri se Kota Malang.

Dalam sambutannya Bapak Drs. H. Ahmad Supardi, MA mengawali dengan sebuah pantun yang bermakna mengajak untuk menimba ilmu serta tuan rumah yang ramah. Selanjutnya Supardi menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan study banding ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang Perencanaan dan pengelolaan keuangan serta meningkatkan kapasitas fungsional perencana/calon fungsional perencana dan pengelola keuangan dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Riau.

Sementara itu Kasubag TU (DR. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag) mewakili Kankemenag Kota Malang yg berhalangan hadir menyampaikan balasan pantun dari Kakanwil yang intinya mengajak untuk meningkatkan tali silaturrahmi. Selanjutnya DR. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag  menyampaikan bahwa sangat terhormat dan berbahagia sekali Kankemenag Kota Malang dijadikan sasaran study banding, selanjutnya H. Muhajir menyampaikan bahwa Kementerian Agama Kota Malang telah memfungsikan FGD (Focused Group Discussion) dan menerapkan Perencanaan dan pengelolaan keuangan dengan sistem (by System) berbasis elektronik.

Diakhir acara masing – masing Kemenag saling bertukar cenderamata sebagai tanda jalinan silaturrahmi semakin erat dan persaudaraan tetap terjaga.

Acara Selanjutnya diisi dengan pemaparan materi oleh Fungsional Perencana Kemenag Kota Malang sekaligus ketua Pokjana provinsi Jatim (Dr. Agus Sunaryo, M.Si) didampingi 3 orang perwakilan dari Fungsional Perencana Wilker Malang. (BHN).
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.