News Update :

Sosialisasi Permenpan & RB Nomor 16 Tahun 2009 Tentang Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya

Senin, 11 Februari 2013

Kab. Malang Jatim (Humas) Rabu 6 Februari 2013, sebanyak 250 guru DPK pada Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar di Lingkungan Kementerian Agama Kab. Malang hadir di Aula Al Ikhlas untuk mengikuti sosialisasi Permenpan & RB Nomor 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk implementasi program kerja sekretariat jenderal berkaitan dengan kepegawaian.

Sebagai narasumber adalah Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Malang, Drs. Moh. As’adul Anam, M.Ag. Dalam paparannya, beliau menekankan perihal kinerja guru yang mempengaruhi banyaknya beban kerja yang akan diberikan serta kenaikan pangkat dan jabatan yang bersangkutan. Elemen penilaian dalam angka kredit terdiri atas unsur utama dan penunjang sebagaimana perincian yang tersebut pada Lampiran I Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009.

Harapan dengan diselenggarakannya sosialisasi tersebut, kinerja guru senantiasa terus meningkat, sehingga pencapaian pendidikan berkualitas akan terlaksana berbanding lurus dengan kesejahteraan guru.(NiSWaCil)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KEMENAG KOTA MALANG 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.